Search

Kamis, 27 Mei 2010

INFO PULSA. KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PULSA ELEKTRIK


Keuntungan Bergabung di PULSA ELEKTRIK
1. 1.Peluang Bisnis ; Harga komunitas jauh lebih murah dibandingkan dengan harga umum. Anggota bisa memanfaatkan harga yang murah ini dengan menjual pulsa dan mengambil margin keuntungan dari selisih harga tersebut. Jadi Anggota bisa berbisnis dimana saja dan kapan saja.
2. Format SMS untuk semua operator SAMA ; Tidak perlu repot dan bingung untuk mengisi pulsa pelanggan masing - masing operator.
3. Transaksi 24 jam non stop ; Transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur.
4. Praktis ; Hanya melalui sistem sms dari kartu apa pun (pra bayar maupun pasca bayar, GSM maupun CDMA) dapat mengisi pulsa sendiri serta menjual pulsa kapanpun dan dimanapun di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri.
5. 2.Bebas biaya administrasi, dan biaya lain – lain ; Tidak ada potongan biaya administrasi dan hidden cost lainnya.
6. 3.Harga pulsa paling murah ; Bandingkan daftar harga komunitas dengan harga umum yang berlaku di pasaran.
7. Pendaftaran mudah ; Hanya dengan mengirimkan SMS dari handphone GSM ataupun CDMA
8. 4.Tanpa limit transaksi, deposit anti hangus ; Dapat mengisi dan menjual pulsa sebanyak - banyaknya, selama saldo mencukupi. Deposit tidak akan hangus, walaupun tidak melakukan transaksi dalam jangka waktu yang lama.
9. 5.Laporan transaksi ; Selalu ada laporan setiap kali transaksi sukses, dilengkapi pula dengan saldo deposit yang tersisa saat itu. Deposit tidak akan berkurang sampai pulsa terkirim ke tujuan.
10. Deposit mudah dan murah ; Hanya dengan menyetor deposit dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking, ke; Bank Central Asia / Bank Mandiri / Bank Negara Indonesia / Bank Niaga / Bank Lippo / Bank Permata / Bank Mega / Bank Danamon / Bank Bukopin / Bank BRI / Bank BII / Bank DKI / Bank Muamalat.
11. Deposit tidak akan berkurang sebelum pulsa masuk ; Sistem PULSA ELEKTRIK memastikan pulsa masuk lebih dahulu ke nomor tujuan, baru setelah itu mengurangi deposit Anggota dengan harga komunitas yang berlaku saat itu.
12. Tidak perlu mengganti nomor HP untuk mendaftar ; Semua nomor HP bisa didaftarkan, prabayar maupun pascabayar, GSM maupun CDMA, semua dapat digunakan untuk bertransaksi. Jadi cukup gunakan nomor yang dipakai sehari - hari.
13. Dapat isi pulsa darimana saja ; di rumah, di perjalanan, di luar kota maupun di luar negeri.
14. 1 Deposit bisa isi pulsa semua operator; cukup dengan satu deposit bisa untuk isi ulang ke semua operator, baik GSM (AS, simPATI, IM3, Mentari, XL, Three, AXIS) maupun CDMA (Esia, Flexi, Fren, StarOne, Hepi, Smart)
15. Pasca bayar operator manapun bisa mengisi pulsa semua prabayar; Tidak hanya pelanggan prabayar, pelanggan pasca bayar juga bisa ikut bergabung di PULSALANCAR untuk mengisi pulsa ke semua nomor prabayar semua operator.
16. Kartu SimCard hilang, Deposit tidak hilang; Jika SimCard yg terdaftar hilang atau hangus, masa tenggang habis, deposit tidak akan hilang, masih bisa digantikan ke nomor yang baru (dengan menyebutkan data-data yang terdaftar di PULSA ELEKTRIK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar