Search

Jumat, 28 Mei 2010

INFO PULSA. TIPS, TRICK DAN SARAN DARI PULSA ELEKTRIK

Tips, Trick dan Saran
Setiap akhir bulan Bank Mandiri selalu sulit untuk diakses. Jadi ada kemungkinan approval deposit terpending. Untuk solusinya silahkan transfer melalui bank lain, atau usahakan untuk deposit di bank Mandiri selain di hari terakhir dalam suatu bulan.
Jika ingin keuntungan lebih, dengan modal yang minimal... cobalah menjual pulsa denominasi kecil (i.e : 5 ribu - 25 ribu).
Kirimlah perintah SMS pengisian pulsa ke operator yang sama dengan jenis kartu yang Anggota gunakan untuk menghemat biaya dan mempercepat sampainya SMS. Bonus - bonus SMS yang gencar dipromosikan oleh operator juga akan sangat menghemat biaya (bahkan gratis). Misal SMS Esia ke Esia hanya Rp. 50, Flexi ke Flexi : Rp 75, AS ke AS : Rp 99, IM3 - IM3 : Rp 100 - 150, Simpati - Simpati : Rp 299. Atau gunakan ketentuan khusus dari operator (bonus SMS gratis, dll).
Untuk pengguna IM3, gunakan paket SMS 8 Ribu (M3VS8). Dengan paket tersebut Anggota bisa mengirim 200 SMS ke SMS Centre IM3 milik PULSA ELEKTRIK maupun ke pengguna IM3 lainnya. Dihitung - hitung biaya per SMSnya hanya Rp. 40 / SMS. Sedang pengguna IM3 di luar Jawa mempunyai pilihan lebih banyak pilihan, mengingat hanya dikenakan biaya Rp. 88 / SMS ke semua operator nasional.
Untuk pengguna XL Bebas, gunakan isi ulang pulsa jenis Bebas Extra, maka Anggota akan mendapatkan SMS gratis ke sesama XL (bisa digunakan untuk mengirim ke SMS Centre XL milik PULSA ELEKTRIK) sebanyak 1/1000 dari nominal yang diisikan. Misal Angota mengisi pulsa XL Bebas Xtra 50 rb, maka setiap hari Anggota dapat mengirim SMS gratis sebanyak 50x ke SMS Centre XL milik PULSA ELEKTRIK atau ke pengguna XL Lainnya.
Untuk transaksi Esia, sangat disarankan untuk melakukannya tidak pada malam hari. Sebagai info: sistem pengisian pulsa elektrik Esia pada tingkat operator masih pada tahap pengembangan (dump trial). Jika Anggota melakukan pengisian pulsa pada malam hari, biasanya baru masuk menjelang tengah malam.
Jika melakukan deposit di luar hari kerja (sabtu - minggu) diusahakan sebelum jam 5 sore. Beberapa bank (terutama BCA) biasanya sudah tidak mengupdate datanya di luar jam tersebut.
Jika melakukan deposit di hari libur nasional, usahakan tidak melalui BCA. Karena biasanya layanan BCA yang PULSA ELEKTRIK gunakan untuk pengecekan juga tidak beroperasi.
Jika Anggota PULSA ELEKTRIK menggunakan operator IM3 sebagai sarana bertransaksi, tidak ada salahnya untuk menambahkan SMS Centre IM3 - PULSA ELEKTRIK sebagai teman ce es-an dalam program IM3 Ce-eS. Sehingga apabila Anggota dapat menikmati sms gratis sepanjang hari ke SMSC PULSA ELEKTRIK dengan syarat dan ketentuan tertentu dari IM3 (pemakaian telepon 2ribu keatas pada hari itu).
Untuk transfer deposit, disarankan dengan jumlah yang tidak bulat. Misal, Rp 101.500, dll. Sehingga deposit Anggota akan lebih cepat diverifikasi dan di-approve.
Terhitung 22 Februari 2008, para pengguna kartu AS dapat mengirim SMS ke SMS Centre PULSA ELEKTRIK dengan biaya lebih murah yakni 40 Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar